Senin, 15 Juli 2013

Bidroop, Banyak Teman Banyak Rejeki


Banyak teman itu sungguh enak. Lewat teman kita bisa memperoleh informasi tentang peluang usaha. Teman pasti mengingatkan jika langkah yang kita ambil keliru, misalnya ketika kita sedang mencari rejeki dengan cara yang mungkin keliru. Rejeki kita bisa pula lewat teman. Istilah yang tepat adalah banyak teman banyak rejeki.
Sahabat saya dari Ciamis mengatakan bahwa teman adalah aset, hehe. Perbanyaklah teman-teman Anda. Kita akan terpengaruh jadi lebih positif jika semakin banyak teman kita juga positif. Bukan berarti pilih-pilih teman, cukup fokusnya saja yang diganti agar kita ditemani orang-orang yang memberdayakan.

Teman adalah aset dalam dunia bisnis. Pernah dengar bisnis dari teman ke teman?. Tanpa teman susah loh berbisnis, sebab bisnis bekaitan dengan kepercayaan, mana mungkin ajak musuh berbisnis bersama kita ? hehe.

Jika mempunyai modal banyak teman sudah cukup untuk sukses dalam dunia bisnis ? nah ini dia yang akan dibahas, bisnis dengan modal pertemanan. BIDROOP.

APA ITU BIDROOP ?

Bidroop merupakan sebuah perusahaan yang didasarkan pada ide inovatif dari dua pendiri Austria: Alessandro Reichgruber dan Emre Sen.

Bidroop adalah sebuah platform online internasional, di mana setiap orang dapat membangun kerumunan dan keuntungan dari itu. Kerumunan dibangun hanya dengan mengundang teman-teman. Teman-teman ini mengundang beberapa teman mereka sendiri dan jadi ini cepat membangun dan menghasilkan koleksi yang cukup besar teman-teman dan "teman dari teman".

Ini merupakan program yang baru dirilis tanggal 1 Juli 2013, bisa dilihat dari video resminya


Sementara ini belum ada kesimpulan tentang apa yang harus dilakukan selain memperkenalkan Bidroop itu sendiri kepada teman-teman anda dan mengajak mereka untuk bergabung. dan teman anda sebaiknya memperoleh 5 orang teman lagi untuk bergabung di Bidroop.

Seperti sebuah lelucon, mengajak teman untuk bergabung dan menyuruh teman dari teman untuk bergabung tapi belum jelas keuntungan yang akan mereka dapatkan dengan bergabung di bidroop 

Tapi, jika anda penasaran dan ingin menjadi generasi pertama yang bergabung dan kemungkinan besar akan menjadi generasi pertama juga yang akan merasakan manfaat dari bidroop silahkan pakai code undangan berikut ini :

cEwNV4pf
68JTJiIg
DlaWWmBP
eCeEZoyv
8Bpkibyj
rQzuaGNd
YCVoIqa9
VVl00JNy
R8TuURsU
C1q0wabx
zuS9qcse
fnHSW9Xu
Y2MI8uUH
C4oWUahN
qFq5ReKj
Bn0cNRBh
9Mf1NeoP
TRHFXj7b
VEAI27A4
yT8QVNJr
perLHQwr
yIiXAzGW
OxRRBwkK
LQzzUPYr

Tak ada salahnya untuk mencoba kan ? Toh sementara ini masih gratis ini, entah beberapa bulan atau bahkan beberapa hari lagi bisa jadi akan menjadi komunitas berbayar karena menjanjikan keuntungan bagi para anggotanya.

9 komentar:

  1. Asik juga nih gratis,... ngikut ah... ijin copas ya gan buat ngiklan juga di blog ane,... berkunjung juga disini....Ternyata STIFORP scam lho,... cek disini http://tinyurl.com/kafe84p

    BalasHapus
  2. kalo butuh kode selain diatas

    Cy866hUl
    ye8xKZDe
    CaDW7Bp8
    PGNvrZVd
    mJQwqyaE

    BalasHapus

Referral Banners Referral Banners Referral Banners