Senin, 15 Juli 2013

Komunitas Cerdas ELIFE

 
Apa itu Elife?
eLife adalah sebuah Komunitas CERDAS (Smart Community) yang memanfaatkan fasilitas2 tehnologi untuk mendapatkan PENGHASILAN.

Fasilitas yang tersedia adalah:

Belanja (Online Shopping),
  • eStore, anda bisa membeli berbagai produk dan jasa, misalnya barang elektronik, komputer, HP, pakaian, sepatu, tas, kosmetik, dsb. Bahkan anda juga bisa memasarkan produk dan jasa anda di eStore.
  • ePulsa, anda bisa mengisi Pulsa dari semua operator yang ada.
  • ePayment, anda bisa melakukan berbagai pembayaran tagihan dan PLN pra bayar dan pasca bayar.
  • eTiket, kami juga menyediakan pembelian TIKET online dari berbagai maskapai pesawat, kereta api, sampai tiket bioskop, dan tidak ketinggalan berbagai HOTEL di seluruh Indonesia dgn harga terbaik.
  • eAsuransi, anda bisa membeli paket asuransi Rawat nginap hanya melalui SMS, tanpa pemeriksaan kesehatan dan dgn harga premi termurah di Indonesia.
Belajar (eLearning), anda bisa belajar OnLine untuk menambah pengetahuan dgn biaya yang murah dan kwalitas terbaik.
Bersantai dengan berbagai content hiburan seperti, eTV, eMovie, eBook, dsb.
ComAds (Community Advertising), Lihat Iklan dapat Duit, pertama di Indonesia, sebuah Konsep baru iklan berbasis internet, dimana semua pihak terkait akan mendapat keuntungan. Anda sbg anggota eLife akan mendapatkan BONUS hanya dengan melihat Iklan, atau anda bisa mempromosikan produk/jasa anda di eLife, bahkan anda bisa mendapatkan perusahaan/institusi untuk beriklan di eLife dan mendapatkan KOMISI yang sangat menarik.
BerBisnis, fasilitas inilah yang membedakan kami dengan yang lain, dimana setiap transaksi yang terjadi di komunitas anda, maka eLife akan memberikan BONUS kepada anda, sehingga ini bisa dijadikan sbg salah satu sumber penghasilan anda.

Elife adalah sebuah Komunitas Gaya Hidup Modern yang memanfaatkan Teknologi untuk Menciptakan Penghasilan bagi Membernya. Di Komunitas ini member bisa : BERTEMAN, BERBELANJA, BELAJAR, BERSANTAI & BERBISNIS.

Bagaimana Konsep Bisnis Komunitas :

  1. Anda Membangun Komunitas, maksudnya adalah anda mendaftarkan sebanyak-banyaknya orang untuk menjadi member di komunitas ini.
  2. Member Komunitas Menggunakan Fasilitas, setiap member yang bergabung di komunitas akan mendapatkan fasilitas seperti bisa isi pulsa sendiri, bisa bayar tagihan PLN melalui HP sendiri, bisa berbelanja online, bisa bersantai menonton TV atau film dan lain sebagainya
  3. Anda mendapatkan penghasilan dari transaksi yang dilakukan oleh member komunitas yang menggunakan fasilitas tersebut.
Sebagai Contoh :
Misalkan anda mendaftarkan Andi menjadi member komunitas, kemudian anda menggunakan fasilitas salah satunya Epulsa yaitu mengisi pulsa sendiri. Bagi andi, dia mendapatkan keuntungan mengisi pulsa dengan HP sendiri tanpa perlu capek capek mengisi pulsa ke counter pulsa. Anda akan mendapatkan penghasilan dari transaksi pengisian pulsa andi. Jadi yang seharusnya penghasilan counter pulsa kini menjadi penghasilan anda karena andi tidak isi pulsa di counter pulsa melainkan isi pulsa di HP sendiri dan anda mendapatkan penghasilan dari transaksi andi. Demikian juga dengan fasilitas lainnya.

Jadi jika anda mendaftarkan sebanyak-banyaknya member menjadi member komunitas anda, maka anda akan mendapatkan rupiah dari setiap transaksi member anda.

Berita baiknya adalah TRANSAKSI tersebut adalah TRANSAKSI SETIAP BULAN yang pasti dilakukan oleh siapapun. Jadi jika setiap bulan member komunitas anda isi pulsa, bayar PLN, bayar cicilan (kalau ada), nonton iklan, bayar premi asuransi, belanja online maka Anda akan mendapatkan Penghasilan SETIAP BULANNYA.

Apa saja Fasilitas untuk Member Komunitas??
  1. Epulsa : Bisa isi pulsa dari handphone sendiri
  2. Epayment : Bisa bayar PLN, Telkom, Speedy, Cicilan Motor, Cicilan Mobil dari handphone anda
  3. EShopping : Bisa berbelanja online karena komunitas elife telah menyediakan sebuah Mall Online
  4. Einsurance : Bisa berasuransi
  5. Eticket : Bisa beli Tiket Pesawat, Kereta Api, Bioskop, dan Event
  6. Elearning : Bisa belajar online
  7. Eadvertising : Menonton Iklan Dapat Uang (Potensi Penghasilan Ratusan Juta Rupiah). Anda nonton iklan anda dapat uang, member komunitas anda nonton iklan maka member komunitas anda dapat uang dan anda juga dapat uang. Luar Biasa bukan?
  8. Eentertaiment : Bisa nonton TV ataupun film-film yang kamu sukai.

Berapa Biaya Mendaftar Menjadi Member Komunitas??
Biayanya adalah GRATIS + Anda akan mendapatkan Rp. 50.000,- dari Bank Sinarmas jika anda membuka rekening bank sinarmas ketika sudah terdaftar menjadi member elife + Anda akan mendapatkan sebuah Website Support Otomatis yang akan membantu anda dalam menjelaskan cara kerja komunitas ke Calon Member Komunitas anda.

Saya yakin anda pasti sangat tertarik untuk mendaftar menjadi member komunitas, Namun ada kewajiban yang wajib dilakukan oleh Member Komunitas agar anda bisa mendapatkan Penghasilan yaitu :
  1. Wajib Menonton Iklan 5x Sehari. Kewajiban boleh di Akumulasi artinya misal anda lupa menonton iklan hari ini maka anda dapat menonton iklan 10x pada hari keesokannya atau anda nonton 10x hari ini maka besok anda tidak perlu menonton iklan. Kewajiban ini akan memberikan anda keuntungan berlipat2 karena member anda menonton iklan anda juga mendapatkan penghasilan.
  2. Wajib isi pulsa 1x setiap bulan. Kewajiban ini akan membuat anda terus mendapatkan penghasilan setiap bulan karena member anda akan isi pulsa setiap bulannya.
  3. Wajib membayar Maintenance Rp. 10.000,- Per Bulan. Kenapa perlu bayar Maintenance? Karena ada karyawan dan komputer server yang terus bekerja agar anda dapat menikmati fasilitas. Dan apakah Rp. 10.000,- per bulan sulit untuk anda? saya yakin tidak karena dari nonton iklan saja anda sudah bisa membayar maintenance ini.






1 komentar:

Referral Banners Referral Banners Referral Banners