Senin, 29 Juli 2013

DAPATKAN RATUSAN DOLLAR DENGAN MODAL GRATISAN $10


Sebuah terobosan baru dalam Bisnis Online telah dihadirkan untuk menambah pemasukkan. Nyalakan mesin uang Anda dan dollars akan mengali ke kantong Anda setiap jam. Biarkan uang bekerja untuk Anda.

Di EMS diberikan modal gratis $10. Dari modal gratis $10 tadi anda dapat membeli 1 Bronze Adpack yang akan memberikan keuntungan bagi Anda setiap jamnya. Anda dapat menonton bagaimana sistem kerja mesin uang Anda secara REAL TIME dari akun EMS Anda. Plus, Anda akan mendapatkan laporan harian pada email Anda.

Jika Anda menginginkan mesin uang Anda bekerja lebih cepat lagi, Anda bisa memesan 2 Bronze Adpack atau Silver, Gold atau Platinum, Anda harus menambahkan uang ke eWallet Anda. Dalam hal ini, Anda akan menghemat $ 10! Bukankah itu peluang bagus?. Ini adalah betul-betul penghasilan yang luar biasa sudah diberikan gratisan dan dari gratisan tersebut memperoleh pamasukkan.

Bagaimana cara mendapat $10 gratis? Di EMS ada empat pilihan agar memperoleh free $10.

Pilihan 1. Buatlah topik pada forum yang telah anda ikuti. jelaskan mengenai EMS disana. Tidak harus menggunakan bahasa inggris, gunakan bahasa Indonesia agar lebih mudah menerangkannya.  Topik yang anda buat pada forum akan terlacak oleh mbah google sehingga memungkinkan anda mendapat lebih banyak mendapatkan refferal.

Pilihan 2 Membuat halaman facebook yang menerangkan tentang peluang hebat EMS.Halaman Anda harus memiliki beberapa konten di atasnya, setidaknya beberapa posting yang menjelaskan kehebatan ems. Halaman Anda harus memiliki minimal 50 halaman suka, Halaman profil dan foto sampul. Dengan kata sederhana itu harus terlihat layak, seperti halaman bisnis normal lainnya. Anda dapat menggunakan bahasa Anda sendiri tetapi harus didukung oleh Google Translator bagi pihak EMS untuk dapat memahaminya.

Pilihan 3 Buat grup di facebook yang berdedikasi tentang keunggulan EMS. Membuat kelompok dukungan Facebook untuk tim Anda (jika Anda sudah memiliki banyak referral) dan juga orang lain yang mungkin tertarik untuk membuat uang secara online. Mirip dengan halaman facebook, itu harus memiliki beberapa konten tentang Ems di dalamnya. Minimal harus ada 50 anggota kelompok.

Pilihan 4 Membuat postingan di blog tentang manfaat EMS. Jelaskan dasar cara kerja EMS sertakan banner dari EMS. Gunakan bahasa anda sendiri. Jika Anda tidak memiliki domain Anda dapat menggunakan blog gratisan seperti Blogger, wordpress dll. Posting dapat ditulis dalam bahasa apa saja yang didukung oleh Google Translator sehingga pihak EMS dapat melakukan penilaian.

Silahkan pilih salah satu dari 4 pilihan, pilih mana yang anda anggap paling mudah anda lakukan. Setelah itu kirim link halaman post yang anda buat ke EMSsupport agar nanti dilihat dan disetujui oleh pihak EMS. Namun kalau ada beberapa info tidak benar pihak EMS akan memberitahu Anda apa yang harus Anda ubah, jadi tidak ada masalah sama sekali! Jika sudah selesai, $ 10 akan ditambahkan pada eWallet ems anda.

Kemudian IKUTI 3 LANGKAH SEDERHANA.
LANGKAH 1 Menambahkan dana ke eWallet Anda menggunakan prosesor pembayaran pendukung atau cukup dengan $10 gratis pada eWallet ems anda .
LANGKAH 2 Orde Paket Iklan.
LANGKAH 3 Setiap Iklan Pack menghasilkan uang untuk Anda setiap jamnya.

1 komentar:

  1. Bos, Kirimkan FB dan nomor HP nya, saya mau JOIN di EMS, mohon panduannya...

    BalasHapus

Referral Banners Referral Banners Referral Banners