Sabtu, 13 Juli 2013

Turbo Cash Surfin


Turbo Cash Surfin merupakan salah satu program PTC. kita disuruh untuk melihat paket iklan, setiap paket terdiri dari 25 iklan, yang berdurasi 20 detik. Bayaran dari melihat iklan itu lumayan $4 untuk setiap paketnya.

Dengan durasi 20 detik/iklan maka perpaket bisa diselesaikan dalam waktu 8 menit 33 detik, berarti dalam jangka waktu 1 Jam bisa diselesaikan sebanyak 7 paket, jika kita kerjakan selama 8 jam sebagaimana layaknya pekerja kantoran maka kita akan mendapatkan minimal 50 paket dalam sehari.
Upah 1 paket adalah $4 dengan menyelesaikan sebanyak 50 paket berarti upah perhari adalah $200. Namun itu hanya uang virtual, untuk menguangkan dalam bentuk real dalam Turbo Cash Surfin $4 = $1 Real money.

Berarti jika dalam sehari mendapat virtual money sebanyak $200 berarti dalam real moneynya mendapat $50.  Jika $1 dihargai Rp.8.000,- maka penghasilan yang bisa dicapai dengan jam kerja normal adalah Rp. 400.000. Bukan hanya sekedar uang recehan kan ?

jika diturutkan dalam sebulan sebanyak 20 hari kerja maka penghasilan sebulan mencapai Rp. 8.000.000,- setara dengan gaji seorang supervisor

Tertarik untuk mencoba ?

Caranya sangat gampang  klik aja disini atau di gambar berikut ini



Anda akan dibawa untuk mengisi form registrasi.

Setelah teregistrasi dan sudah terverifikasi maka anda sudah bisa mulai mendulang dollar dari program ini.

Langkah pertama anda masuk ke account anda dan carilah tulisan Surf Work Offered, yang merupakan penawaran untuk memulai tantangan menyimak iklan.

Setelah itu anda akan dibawa ke


Pilihlah salah satu dengan mengklik claim, jika tidak atau sudah di klaim sama surfer lain carilah yang belum diklam. Dan jika klaim anda disetujui maka anda harus segera masuk ke account lagi dan mulai surf dengan mengklik TCS Surf Area


Yang kemudian akan membawa anda ke




Kliklah tulisan Click Here To Surf maka anda sudah bisa mulai menjalankan paketnya
Untuk memantau sudah berapa iklan yang anda lihat maka anda bisa masuk ke menu account, carilah menu my position, klik dan akan menampilkan tampilan seperti ini :



 Tampilan diatas ada 5 kolom, kolom ID merupakan nomer ID yang kita klaim, Claim Date tanggal dan jam kita klaim, View needed jumlah iklan yang harus dilihat, View Counted jumlah iklan yang sudah kita lihat dan diakui oleh TCS, Paid out kalau Yes berarti sudah dibayarkan sedangkan no berarti belum. Pembayaran dilakukan setiap hari dimulai jam 00.00 waktu server TCS, buat yang diindonesia sekitar jam 11.00

hasil yang diperoleh dari yang sudah bertanda yes




Selamat Berusaha

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners Referral Banners Referral Banners