Selasa, 16 Juli 2013

GRATIS $5 BUAT YANG PUNYA BLOG DARI REFBAN



Mau Langsung Dapat Uang $5 Gratis,ini kayaknya berita baru nih,ya betul karena memang betul-betul baru. Bagi sobat ataupun siapa saja yang senang berburu dan mengumpulkan dollar, mungkin inilah jalan yang tepat untuk mendapatkannya,dan ini cuplikan program tersebut yang sempat saya ambil dan saya artikan dalam bahasa indonesia.




ReferralBanners adalah situs iklan banner yang diluncurkan pada tanggal 29 April 2013. Ini adalah dari pemilik yang sama yang menjalankan WordLinx yang berada di Elite List. Perusahaan ini telah berada di bisnis selama lebih dari 9 tahun dan membayar tanpa masalah besar.

Berbeda WorldLinx, RefBan tidak akan menjadi situs PTC. Untuk sebagian besar itu akan menjadi bagi pemilik situs dan blogger. Dan mudah-mudahan cara yang bagus bagi pengguna PTC untuk mendapatkan referal untuk orang lain situs dengan iklan. Mereka yang tidak memiliki blog atau situs masih dapat peroleh dari situs ini. Melalui merujuk anggota lain dan pengiklan ke situs. Mereka memiliki program referral yang sangat bagus selama 10 Tingkat mendalam!

Banner Referral adalah merek konsep baru dalam iklan banner. Anda bisa mendapatkan uang dengan menampilkan banner di website Anda, blog, dan di tempat lain sama setiap jaringan iklan banner lainnya. Namun, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan memberitahu orang lain tentang program ini dan merujuk anggota baru dan pengiklan. Banner + Arahan = Referral Banner.

Kami memiliki model pembayaran yang unik yang memastikan semua pengguna mendapatkan adil dan pengiklan mendapatkan tayangan kualitas tertinggi mungkin. Tidak seperti jaringan lainnya, kami membayar pengguna jumlah yang dijamin per hari. Pengguna akan dibayar jumlah ini selama mereka menampilkan banner di halaman mereka. Jika Anda menampilkan banner lebih per hari, Anda akan mendapatkan lebih banyak arahan dan akan mendapatkan lebih.

Campuran ini BPT (biaya per seribu) dan BPA (biaya per tindakan) menawarkan hadiah yang jauh lebih besar bagi pengguna yang memasok tayangan geniune. Hal ini juga memecahkan masalah terbesar dengan konvensional CPM iklan banner sebagai pengguna tidak akan mendapatkan lebih dengan artifisial menggembungkan kesan mereka.

Dengan beberapa cara untuk mendapatkan dan iklan kualitas yang sangat tinggi (di beberapa tingkat terendah dalam industri) kita berpikir bahwa Banner Referral memiliki banyak untuk menawarkan. Mulailah hari ini!

Atau bisa juga sobat menyebar luaskannya lewat sosial media lainnya seperti facebook,blogger dan lain sebagainya.Saya akan jelaskan dulu sedikit apa saja yang perlu kita lakukan atau bagaimana cara menghasilkan uang lewat refban ini.

Pertama: Menyebarkan link referral milik kita yang diberikan oleh pihak refban ketika kita mandaftar sebagai member di refban, atau dapat anda lihat refban.com > login > Referral / Stats, akan ada referral link milik kita di sana, sebarkan di mana pun, di media sosial atau di blog misalnya, gunanya untuk mencari referral yang akan menghasilkan uang untuk kita, semakin banyak referral yang terjaring akan semakin baik.

Kedua: Memiliki sebuah blog atau website, gunanya untuk menampilkan banner yang dapat kita ambil kodenya di situsnya, kemudian kode tersebut pasang di blog atau website milik kita, kita akan mendaptkan bayaran setiap harinya untuk banner iklan yang kita pasang di blog atau website kita tersebut.

Untuk menerima pembayaran dari refban,sudah disediakan berbagai macam kartu pembayaran,tentunya yang mendukung dengan program refban,dan inilah kartu credit yang di dukung oleh perusahaan tersebut.paypai,visa,master card,dan tiga lagi diantaranya.

untuk yang mau ikutan silahkan DAFTAR DISINI



Pada dasarnya cara kerjanya adalah Anda peroleh dari menempatkan banner mereka di situs Anda. Juga dari merujuk orang-orang baru dan pengiklan.

1 komentar:

  1. Walau telat hadir gan tuk kunjungan pertama kali ñ nyimak aja gan soal nya dah daftar juga . .. ...

    BalasHapus

Referral Banners Referral Banners Referral Banners