Selasa, 06 Agustus 2013

SINGKAT URL ANDA




Kadangkala kita kerepotan jika mau berbagi ilmu dengan teman karena ilmu itu berasal dari blog gratisan. Mengapa kerepotan, karena yang akan kita kasih tahu adalah alamat website yang membahas ilmu tersebut. kalau cuma alamat websitenya saja mungkin pendek seperi google.com, itu pendek. Tapi bagaimana jika berasal dari blog seperti http://www.awanulhamzah.blogspot.com/2013/08/bobol-atm-tanpa-mengurangi-saldo.html atau mo berbagi link ini http://investasikuonline.blogspot.com/2013/08/sejahtera-dari-gratisan-di-bisnis-online.html alangkah panjangnya alamat url tersebut, dan hal itu menyebabkan orang malas untuk berkunjung ke blog tersebut.

Saat ini ada sebuah program yang bisa menyingkat alamat url panjang yang panjangnya seperti kereta api yang sedang antri. Yaitu OKEADS selain gratis juga memberikan profit kepada kita jika menjadi membernya dan banyak yang mengklik url yang telah diperpendek tersebut.

Kecil memang hasil yang diberikan pada kita hanya Rp. 1,-/klik tapi keuntungan ekonomis itu yang kita harapkan, maka akan lama sekali baru kita bisa menikmatinya. Tapi jika menginginkan pengunjung blog kita membludak itu menjadi salah satu solusi karena lebih gampang menghafal link kita karena lebih pendek. Dengan membludaknya pengunjung, berarti trafik naik dan itu memudahkan kita untuk memancing ikan yang lebih besar, adsense misalnya.

Untuk mendaftarnya gampang tinggal kunjungi OKEADS dan isi formulir pendaftarannya lengkap langsung deh bisa beroperasi.

Yuk singkat URL nya biar gampang diingat.



0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners Referral Banners Referral Banners