Jumat, 19 Juli 2013

CARA SUKSES DI BISNIS PTC


Sebelumnya pernah dibahas bahwa bisnis PTC tidak akan membuat kita kaya DISINI

Namun setelah mencermati dan menganalisa sedikit, ternyata tetap ada peluang untuk kaya dari PTC, dan itu sudah dibahas DISINI, namun untuk orang yang setiap hari berada di depan komputer dan susah mencari referral ternyata tetap berpeluang untuk kaya dari PTC. Nah ini yang akan dibahas dalam artikel ini.

Kemampuan untuk menduplikasikan mencari referral setiap orang berbeda bahkan ada yang tidak mampu untuk melakukannya. Akhirnya memilih menjadi single fighter. Memilih menjadi petrung sejati dalam bisnis ini sangat berdarah-darah dan memerlukan kesabaran tingkat DEWA. Karena sebagaimana diketahui bisnis PTC yang menawarkan dollar dan terpercaya kecil sekali dalam memberikan bayaran untuk tiap iklan yang kita klik, rata-rata hanya 0.001 yang artinya untuk 1000 x klik iklan kita baru mendapat 1 Dollar. Yup, betul hampir sebulan. Bekerja selama sebulan dengan bayaran 1 dollar siapa yang mau ?

Kalau dalam sehari bisa klik sebanyak itu mungkin tidak masalah, namun setiap pengusaha PTC hanya membatasi iklan yang bisa di klik itu hanya 36 iklan/hari. silahkan hitung sendiri butuh berapa hari untuk mendapatkan 1 dollar.

Hal inilah yang menyebabkan orang malas untuk menjalani pekerjaan ini. terlalu kecil penghasilan yang didapat. sementara pengeluaran jauh ratusan bahkan ribuan kali lipat perbulannya. Namun sebagai pekerjaan iseng-iseng sih tidak masalah karena dalam sehari untuk melihat 36 iklan hanya memakan waktu 18 menit, bahkan bisa kurang karena ada juga yang durasi iklannya cuma 5 detik meski ada juga yang 30 detik.

Sudah terbayang beratnya perjuangan menjadi tukang klik iklan kan ? masih mau juga mencari penghasilan dari bisnis ini ? Benar-benar pejuang sejati anda.

Buat anda yang mudah mencari refferal bisa dicoba yang satu ini BIDROOP

Kalau anda masih berminat menjadi single fighter dalam bisnis ini silahkan diteruskan bacanya, karena dibawah ini merupakan strategi agar menghasilkan banyak $ dari bisnis PTC

STRATEGI TANPA MODAL

Langkah pertama dan utama agar anda mendapatkan dollar dari bisnis ini, cobalah untuk mendaftar pada PROBUX anda bisa mendaftar DISINI

Setelah Anda mendaftar di ProBux, langkah selanjutnya adalah klik semua iklan yang muncul tiap harinya, iklan di reset kira - kira tiap jam 10 pagi WIB. dan sesekali akan muncul iklan ekstra. Untuk melihat iklan yang tayang bisa dilihat DISINI

Lakukan tiap hari sampai Main Balance ( MB ) mencapai $0.60. Silahkan dihitung dulu berapa iklan yang harus anda klik untuk mencapai $0.6 jika 1 iklan hanya $0.001 saja, dan berapa hari waktu yang dituhkan untuk mencapainya jika sehari maksimal hanya 36 iklan ? Sekitar SETENGAH BULAN ! Bagaimana masih mau dilanjut ? OK. kalau masih mau lanjut, silahkan diteruskan bacanya.

Dollar yang terkumpul sebanyak $0.6 janganlah dipergunakan dahulu untuk upah anda, karena jika dollar yang masih sedikit itu anda pergunakan, maka anda akan selalu mulai dari 0, namun pindahkanlah dollar tersebut ke Rental Balance untuk menyewa referral pertama kali. dan itupun hanya menghasilkan 3 referral saja. Namun dengan memiliki refferal hasil yang anda dapatkan akan bertambah sehingga untuk mencapai $0.6 berikutnya akan lebih ringan meski belum begitu signifikan.

Aktifkan Autopay di halaman Rented Referral dan awasi kinerja referal yang rata - rata klik nya dibawah 2 dan recycle ( daur ulang ) referal yang 2 - 3 hari tidak melakukan klik sama sekali.

Jangan cairkan pendapatan anda untuk saat - saat ini, dan gunakan penghasilan yang ada di Main Balance untuk membeli Referal lagi apabila sudah mencapai $0.60. Lakukan ini terus sampai referal anda mencapai 200 referal. Pembelian referal hanya bisa dilakukan setiap 7 hari sekali.

Setelah referal anda mencapai 200, berhentilah untuk membeli referal saat ini, di titik ini tugas anda hanya mengatur dan mengawasi kinerja referal, manakah referal yang kinerjanya dibawah rata - rata klik nya, daur ulang dan ganti kan dengan referal yang baru.

Lakukan ini hingga MB (Main Balance) anda mencapai $80 kemudian Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden.

Setelah anda meng-Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden lanjutkan menyewa dan awasi kinerja referal yang telah anda sewa. Lakukan terus sehingga anda memiliki / menyewa 800 - 1000 referal.

Sekarang anda sudah bisa mulai mencairkan penghasilan anda di titik ini dan masih dengan mengawasi kinerja referal anda.

STRATEGI DENGAN INVESTASI

Setelah daftar, klik semua iklan yang muncul tiap harinya. Investasikan $20 untuk menyewa Referal sebanyak 100 referal.

Awasi kinerja referal dan lakukan hingga anda sanggup menyewa 100 referal lagi, setelah Referal anda mencapai 200 Referal, saya rasa tidak akan menunggu sampai lama untuk bisa meng -Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden.

Setelah menjadi Golden lanjutkan menyewa Referal sampai 1000, awasi dan pastikan setiap referal yang anda miliki persentase kliknya rata-rata selalu 1 keatas untuk mendapatkan keuntungan.

Setelah anda mencapai 100 klik iklan terkredit, Upgrade keanggotan anda menjadi Ultimate seharga $790. Beli / Sewa Referal sebanyak 300 referal, lakukan ini hingga Referal anda sebanyak 4000 referal.

Pastikan untuk mengawasi kinerja Referal anda dan biarkan Autopay anda tetap aktif. Dan jika anda lebih memilih menonaktifkan fasilitas Autopay perpanjanglah usia Referal anda menjadi 90 hari untuk mendapatkan diskon sebesar 20% untuk me-recycle-nya.

Cairkan penghasilan anda tiap minggunya secara bertahap. Dan dalam kurun waktu kurang lebih dari 3 bulan modal investasi anda sudah kembali.

Setelah itu anda akan benar - benar mendapatkan keuntungan dari investasi anda. Dengan status keanggotaan Ultimate dan dengan referal sebanyak 4000, anda bisa menghasilkan sekitar $500 (lima juta rupiah) tiap bulannya.

Berikut perkiraan perhitungan pendapatan yang diperoleh di PTC ProBux jika anda mengikuti langkah diatas.

200 Referrals x $0.005 x 4 Ads per day = $4.00 per day (earning from referrals) Golden Members.

200 Referrals x$0.01 x 4 Ads per day = $8.00 per day (earning from referrals) for Ultimate.


SELAMAT BERJUANG

FREEDOM FINANSIAL BISA ANDA GAPAI


NB:
Jangan gunakan PAYZA maupun PAYPAL unverified untuk melakukan investasi, karena akun anda akan ter-SUSPEND, dan jangan membuat lebih dari 1 account, karena ini juga menyebabkan account anda ter-SUSPEND

INFO INI BERGUNA UNTUK ANDA ? TOLONG KLIK INI

8 komentar:

  1. izin iklan gan,,
    ini dia gan! daftar tpc terpercaya dan membayar membernya..
    hasilnya sih gk seberapa tetapi dengan ketekunan dan kerja keras atas usaha anda, insyaallah akan sukses!
    futureworldbux: ini dia ptc yang saya rekomendasikan buat anda! Terdiri dari 78 iklan yang tiap klik iklannya dapat bayaran 0,018$ maximal klik perhari 30klik jadi penghasilan anda perhari (30x0,018=0,54) 0,54x30(sebulan)=16,2 itupun gk termaksuk orang yg kita ajak join lho :D . trus klw Po-nya kecil gan yaitu 7$ ini linknya: http://www.futureworldbux.com/?ref=niuz777

    oneworldbux: ini dia ptc yg saya suka,kenapa? Karena ptc ini iklan standarnya 25-30 perhari bayarannya up to 0,03 $ per klik dengan minimal PO 7$ klw dirupiahkan sama dengan 77000,,, hehehe.. lumayan kan buat nambah uang saku. ini linknya
    http://www.oneworldbux.com/?ref=NiuZ777
    bukti pembayarannya: http://www.oneworldbux.com/forum.php?topic=418&orderby=date&sortby=ASC&p=6

    gptnetwork: (salah satu ptc yg saya suka) kenapa? Karena ada 11 iklan untuk member standar terdiri dari 4 klik 0,01 dan 7 klik 0,005 min PO 4$.. hehe.. lumayan
    http://www.gptnetwork.com/index.php?ref=NiuZ777

    klw pengen nambah penghasilan lagi sih saran ane ikutan juga PTC Sbb:
    http://www.binarybux.com/?ref=NiuZ777
    http://www.regalclix.com/?ref=NiuZ777
    http://smartclickx.com/?ref=NiuZ777
    http://www.clearbux.com/?ref=NiuZ777

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ini trik rahasia buat Anda penggila bisnis PTC (paid to click). Karena apa, perlu Anda ketahui saya menjalankan bisnis ini tanpa mengeluarkan modal seperak pun. Tapi atas ridho tuhan saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $154 (Rp) per Minggunya. >> http://tinyurl.com/TrikRahasiaPTC

    BalasHapus
  5. Hanya dengan menjalankan PTC ini saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $500 [ Rp.6.227.500 ]. Pertama mendaftar sudah bisa payout $15 [ Rp. 186.825 ]. Buruan daftar mungpung PTC ini masih hangat dan masih banyak bonusnya… http://bit.ly/PTC2015

    BalasHapus
  6. PTC yang lagi ramai diperbicangkan di dunia online, karena memiliki rate pembayaran yang sangat tinggi dan terbukti membayar. Ketika saya mencoba alhamdulillah 4 hari saya sudah bisa cashout sebesar $2. Silahkan bagi yang ingin mendulang dollar gratis, panduannya sudah banyak bertebaran di Google … http://bit.ly/dollar-online

    BalasHapus
  7. Hanya dengan PTC ini saya sudah bisa membeli rumah dan barang-barang yang saya suka. Se-Minggu saya bisa profit sebesar $150 atau sekitar Rp.1.944.750. Mau penghasilan seperti saya ... http://bit.ly/profitPTC

    BalasHapus
  8. Bisnis PTC memang hebat. Tetapi, ada yang lebih dahyat lagi lho kawan!! Saya bisa meraup uang sebesar $285 (Rp.3.693.600) per Minggu hanya dengan menginstal aplikasi ini, dan untuk mendaftarnya pun GRATIS. Bila anda ragu saya perlihatkan bukti pembayarannya.. http://bitly.com/aplikasiHEBAT

    BalasHapus

Referral Banners Referral Banners Referral Banners